Friday, March 4, 2011

Aroma Nyebelin

  1. Aroma parfum masteng yang menyengat 
  2. Aroma makanan yang udah basi
  3. Aroma truk sampah
  4. Aroma ketiak temen yang ga pernah mandi
  5. Aroma baju yang dikeringin secara paksa
  6. Aroma got mampet
  7. Aroma melati yang makin lama makin tajem
Keterangan : 
Nomor 1 : parfum mas-mas tengil yang serba menyengat emang bikin keki. Tapi yah cukup tahan napas ajah atau tutup hidung dengan tisu.

Nomor 2 : aroma makanan yang basi mah ga ngaruh ah. Biasa ajah. Kalo basi ya tinggal diangetin lagi (don't try this at home).

Nomor 3 : truk sampah mah liwat, dia masih ga ada apa-apanya dibanding aroma parfum masteng tadi. Anggap aja ini aroma therapy seperti di salon-salon.

Nomor 4 : Wuih ini nih paling bikin sensi. Lagi asik-asik cerita tau-tau inceran kamu liwat. Eh bukannya aroma semerbak bunga 7 rupa yang tercium, malah aroma tubuhnya yang ga sedep itu yang nempel di hidung kamu. Kalo kayak gini ceritanya coret aja dia dari daftar inceran kamu plus bawa dia ke toko deodorant terdekat.

Nomor 5 : Pernah ga kamu ngelondri sama ibu cuci di kosan, tapi baju kamu baunya agak-agak apek ga jelas gitu. Bukan, itu bukan salah tubuhmu. Tapi terkadang si ibu secara paksa ngegosok baju kamu yang belum kering ntu. Kalo dah gini pindah londri aj sih yak, cuci sendiri kalo perlu. Kalo bener-bener harus pake tuh baju hari ini juga hmm pake parfum masteng aj. Dijamin bau apek baju kamu ketutup sama aroma tengil tuh parfum.

Nomor 6 : Aroma got mampet bikin empet sih emang. Ya kalo jalan jangan nempel-nempel di pinggir got lah cyiinn. Sedia masker aja dalam tas. Sedia minyak nyong-nyong favorit kamu juga boleh dah.

Nomor 7 : Ini nih yang bikin daku sensi berat. Kejadiannya seminggu yang lalu. Lagi asik bebenah kamar kosan eh tau-tau wind champ deket pintu bunyi. Oh kareng anginnya kenceng kali yah. Cuek, beres-beres lagi ah. Ga lama kemudian itu wind champ bunyi lagi plus diiringi wangi melati. Ah cuek, ada yang lagi nyuci trus pake pewangi aroma bunga kali yah. Eh beberapa saat kemudian tuh aroma melati makin tajem aje. Tengok-tengok ke tempat cucian ga ad orang lagi nyuci baju tuh. Kamar mandi juga ga ada yang lagi mandi pake sabun melati. Argghhh..cari dompet n hp lalu kabur ke lantai 2. Saking buru-burunya sampe pintu kamar lupa dikunci dan ga pakai sandal. Huff.. yah begitulah suka dukanya ngekos di lantai 3 yang hanya ada 2 kamar. Begitu penghuni yang satu belum pulang, kamu sendirian di atas. So, rajin-rajinlah mengungsi ke lt.2 ketika kamu merasa ada yang ganjil. Halah

No comments: